BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Sukar ditandingi

Sukar ditandingi. Info sangat penting tentang Sukar ditandingi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sukar ditandingi

Keunggulan ini yang membuat banyak orang jadi terkagum-kagum pada pesawat terbang. Hingga salah seorang teman saya pun merasa harus mengkoleksi gambar hampir semua jenis pesawat terbang yang pernah dibuat manusia. Dan dia pun memasang gambar pesawat terbang, terutama dari jenis pesawat tempur, pada peralatan yang sering dia gunakan. Misalnya sebagai wallpaper pada personal computer, layar ponsel, bahkan memasangkan bingkai pada foto sebuah pesawat tempur dan memasangnya di dinding ruang kerjanya. Dia pun begitu bersemangat jika sedang bercerita tentang jenis-jenis pesawat terbang. Kami suka memanggilnya dengan nama Mr. Jet Man. Saat melihat gambar sebuah pesawat terbang, apa lagi gambar pesawat tempur, saya jadi merasa bahwa kini dunia bergerak dengan begitu cepat. Selalu bergerak tanpa memberikan jeda waktu bagi kita untuk beristirahat. Sekali kita berhenti dan beristirahat, maka kita akan tertinggal hingga sejauh ribuan kilometer. Kehidupan terasa menjadi begitu tergesa-gesa. Selalu merasa ada yang harus dikejar. Itu terjadi di sepanjang zaman. Tapi, apa saya menjadi lelah setiap kali memandangi gambar sebuah pesawat terbang? Tidak. Karena saya memang suka melihat pesawat terbang. Beberapa hari yang lalu iseng-iseng saya membuat sebuah blog yang berisi kumpulan gambar dan foto Blog itu saya beri nama Gambar dan Foto Pesawat Terbang. Saya menggunakan layanan blog foto gratis di flickr.com. Pasti banyak diantara pembaca yang sudah mengetahui bahkan sudah menggunakan layanan blog foto dari flickr.com. Blog foto ini merupakan layanan yang disediakan oleh Yahoo! Semua pemilik account Yahoo! bisa menggunakan layanan blog foto dan video ini secara gratis. Tentu saja saya menggunakan versi gratis flickr.com untuk blog Gambar dan Foto Pesawat Terbang itu. Meskipun foto atau gambar yang bisa ditampilkan kepada pengunjung dibatasi hanya hingga jumlah 200 foto saja, tapi itu sudah lebih dari cukup. Karena memang tidak perlu membayar. Dan saya rasa untuk mengumpulkan 200 gambar atau foto pesawat terbang itu cukup membutuhkan waktu. Sebab waktu saya yang tersedia memang bukan hanya untuk ngurusin blog saja. Ini sekedar hobby pengisi waktu luang. Sebagai langkah awal, saya sudah meng-upload beberapa pesawat tempur dari berbagai jenis. Umumnya dari jenis jet tempur dan beberapa pesawat helikopter versi militer. Sebenarnya saya ingin memasang foto atau gambar pesawat terbang model lama. Pesawat terbang dengan sayap bertumpuk yang diperkuat dengan jalinan tali, biasanya rotor baling-baling dipasang pada hidung pesawat, serta dengan cockpit yang terbuka. Pesawat terbang dengan model seperti itu akan terlihat indah. Tapi tidak apa, untuk sementara saya dahulukan upload pesawat jet dengan teknologi canggih yang pasti terlihat gagah dan sangar. Untuk pembaca yang ingin melihat koleksi pada blog Ini cuma mau ngasih tau aja untuk sampeyan yang punya rencana mau beli atau sudah terlanjur punya pesawat terbang.


Powered By : Blogger